• Kamis, 2 Februari 2023

Konsolidasikan Mesin Partai, AHY Akan Temui Jajaran Kepengurusan Demokrat Lampung

- Selasa, 17 Januari 2023 | 13:30 WIB
AHY memberikan arahan di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Menteng Jakarta Pusat, terkait upaya Gerakan Pengambilalihan  Partaoi Demokrat oleh KSP Moeldoko
AHY memberikan arahan di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Menteng Jakarta Pusat, terkait upaya Gerakan Pengambilalihan Partaoi Demokrat oleh KSP Moeldoko

Teropongpolitik.com - Mengawali perjalanannya di luar Pulau Jawa pada tahun 2023, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali mengunjungi Lampung untuk melantik langsung ribuan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Bandar Lampung.

Pelantikan serentak 15 DPC ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 18 Januari 2023.

Ketua DPD Lampung Edy Irawan menyampaikan kesiapan seluruh kader Demokrat di Lampung untuk menyambut kehadiran AHY.

Baca Juga: AHY Ingin Kantor DPC Pacitan Jadi Rumah Perjuangan Rakyat

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini seluruh persiapan untuk kehadiran Ketum AHY di Bandar Lampung sudah matang. Ribuan kader akan berkumpul di Gedung Balai Krakatau untuk acara pelantikan pada 18 Januari 2023. Ribuan bendera, baliho pun sudah kami pasang sebagai bukti bahwa kami betul-betul siap menyambut Ketum AHY,” tutur Edy semangat.

Edy juga menyampaikan bagaimana bersemangatnya kader menyambut kehadiran AHY.

“Kedatangan Ketua Umum memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung. Bagi kami, Ketum AHY merupakan suatu simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Lampung,” Edy menjelaskan.

Selain pelantikan serentak DPC, AHY juga diagendakan menghadiri pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi Bandar Lampung. AHY menurut rencana akan didampingi oleh istri, Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat.

Baca Juga: Dokter Internship PKM Kayutanam Beri Gagasan Tentang Imunisasi

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Jokowi Bisa Jadi Lebih Berbahaya Dari Era Soeharto

Senin, 12 Desember 2022 | 15:54 WIB
X