• Kamis, 2 Februari 2023

AHY Ingin Kantor DPC Pacitan Jadi Rumah Perjuangan Rakyat

- Selasa, 17 Januari 2023 | 13:26 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pacitan, Jawa Timur. (Teropongpolitik.com)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pacitan, Jawa Timur. (Teropongpolitik.com)

Teropongpolitik.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pacitan, Jawa Timur.

AHY berharap, kantor DPC Pacitan yang baru tersebut dapat menjadi ruang literasi dan ruang silaturahim bagi seluruh elemen masyarakat. Apalagi, kata AHY, Partai Demokrat mempunyai komitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat.

"Kami ingin memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat kita. Mudah-mudahan kantor DPC ini bisa menjadi basis perjuangan untuk Partai Demokrat," kata AHY dalam siaran tertulisnya, Senin 16 Januari 2022.

Baca Juga: Dokter Internship PKM Kayutanam Beri Gagasan Tentang Imunisasi

AHY mengatakan, semangat yang harus selalu dipegang teguh adalah semangat untuk selalu menyejahterakan rakyat Pacitan. "Kalau Mas Aji bisa memegang itu, Insya Allah bukan hanya Partai Demokrat yang sukses, tetapi menjadi bupati yang lebih sukses lagi," kata AHY.

AHY juga berpesan ke Ketua DPC Demokrat Pacitan, Indrata Nur Bayuaji untuk selalu mendengarkan aspirasi dan mencarikan solusi setiap permasalahan masyarakat. Apalagi Aji merupakan bupati Pacitan. Eksekutif, kata AHY, mempunyai otoritas dan kewenangan sesuai janji jabatannya.

"Mereka menitipkan harapan-harapan tertentu, termasuk harapan untuk perubahan dan perbaikan negeri Indonesia, agar semakin baik ke depan," ujarnya.

Baca Juga: Said Didu Kritik Gelombang PHK Capai Jutaan Orang

Peresmian Kantor DPC Pacitan ditandai dengan penyerahan sertifikat tanah dan bangunan Kantor DPC dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan Indrata Nur Bayuaji kepada AHY. Peresmian ditandai juga dengan pemecahan enam kendi yang airnya berasal dari enam daerah pemilihan di Kabupaten Pacitan.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Jokowi Bisa Jadi Lebih Berbahaya Dari Era Soeharto

Senin, 12 Desember 2022 | 15:54 WIB
X