• Kamis, 2 Februari 2023

Moment AHY Bakar Semangat Kader: Dengan Kerja Keras, Demokrat Kembali Berjaya

- Senin, 12 Desember 2022 | 15:48 WIB
AHY memberikan arahan di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Menteng Jakarta Pusat, terkait upaya Gerakan Pengambilalihan  Partaoi Demokrat oleh KSP Moeldoko
AHY memberikan arahan di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi No.41, Menteng Jakarta Pusat, terkait upaya Gerakan Pengambilalihan Partaoi Demokrat oleh KSP Moeldoko

Teropongpolitik.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membakar semangat para kadernya di Jawa Barat untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2024.

AHY meyakini, Demokrat dapat menang pada Pemilu dua tahun mendatang dengan berharap memperoleh suara besar di Jawa Barat.

"Insya Allah dengan kerja keras dan ikhtiar kita semua, Demokrat bisa kembali berjaya di tahun 2024 nanti siap semuanya. Mari kita awali dari Jawa Barat," kata AHY dikutip tayangan YouTube Partai Demokrat.

Baca Juga: Hadiri HUT Motovillage, Bamsoet Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Hal tersebut disampaikan AHY dalam pidatonya pada moment acara "Pelantikan Serentak Pengurus DPC Partai Demokrat se-Jabar".

AHY menjelaskan mengapa Jawa Barat menjadi provinsi penting untuk mendulang suara Partai Demokrat. Pasalnya, kata dia, Jawa Barat memiliki populasi penduduk terbesar di seluruh Indonesia.

"Tadi, Ketua DPD sudah menyampaikan betapa besar jumlah populasi Jawa Barat, betapa banyak peluang yang dimiliki Jawa Barat," ujarnya.

Baca Juga: AHY: “Lebih Baik Donor Darah, Daripada Naik Darah”

Menurut AHY, jumlah populasi penduduk itu sejatinya bisa dimanfaatkan untuk mendulang suara Demokrat.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Jokowi Bisa Jadi Lebih Berbahaya Dari Era Soeharto

Senin, 12 Desember 2022 | 15:54 WIB
X