• Kamis, 2 Februari 2023

Perkuat Barisan Pemuda, DPC Gemasaba Kota Malang Siap susun Strategi Pemenangan PKB 2024

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:06 WIB
Perkuat Barisan Pemuda, DPC GEMASABA Kota Malang Siap susun Strategi Pemenangan PKB 2024 (Dok. Humas)
Perkuat Barisan Pemuda, DPC GEMASABA Kota Malang Siap susun Strategi Pemenangan PKB 2024 (Dok. Humas)

 

TEROPONGPOLITIK.COM - Dewan pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (DPC Gemasaba Kota Malang) menggelar pengukuhan pengurus periode 2022 - 2025 di Hotel Grand Palace Kota Malang.

Pengukuhan tersebut dihadiri oleh gus H. Ali Ahmad, S.H anggota DPR RI fraksi PKB, H. Fatchullah, SH Ketua DPC PKB Kota Malang, Drs. H. Fathol Arifin, MH Ketua Komisi C DPRD Kota Malang, Abdul Wahid anggota Fraksi PKB Kota Malang.

Sementara itu dalam struktur organisasi hadir Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPN) Gemasaba Abdul Khalid, Ali Badri jajaran pengurus DPN, Chandra Hidayat Sekretaris DPW Gemasaba Jawa Timur serta Organisasi Kepemudaan OKP se-Kota Malang.

Dalam sambutannya Gus Ali (sapaan Ali Achmad) mengharap Gemasaba Kota Malang dapat menjadi corong juru bicara partai dan organ gerakan intelektual partai.

"Saya berharap banyak atas kepengurusan ini, sejatinya pemuda dan mahasiswalah yang menjadi penentu arah gerak partai mendatang, utamanya pada pemilu 2024 nantinya," kata Gus Ali, Selasa, 6 Desember 2022.

Senada dengan itu ketua DPC PKB Kota Malang KH. Fatchullah juga menyampaikan pesan kepada para gerakan muda ini.

"Mengutip dari pidato KH. Hasyim Muzadi yang pesannya disampaikan langsung pada saya, suatu partai politik yang dihuni oleh kaum muda dan mahasiswa akan menjadi partai yang maju dan mempunyai energi luar biasa untuk bangsanya," paparnya.

Adapun susunan kepengurusan DPC Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Jokowi Bisa Jadi Lebih Berbahaya Dari Era Soeharto

Senin, 12 Desember 2022 | 15:54 WIB
X