• Kamis, 2 Februari 2023

Warga Geram! Tindakan Arogansi Oknum Karyawan Bank Panin Pekanbaru

- Senin, 28 November 2022 | 13:12 WIB
Bank Panin
Bank Panin

Teropongpolitik.com- Oknum karyawan Bank Swasta di Pekanbaru dikeluhkan warga karena tutur kata, dan kearogansian ketika melakukan pelayanan pembukaan Buku Rekening pribadi pada masyarakat.

Seharusnya seorang karyawan bank bertugas untuk menawarkan dan memberikan pelayanan kepada nasabah. Sebelum menawarkan produk perbankan dan benefitnya seorang marketing harus mencari tahu tentang kebutuhan calon nasabahnya, agar bisa memberikan sebuah produk keuangan yang tepat.

Dalam keterangannya korban yang bernama Tunjung Budi, justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan dengan cacia oleh oknum pegawai Bank tersebut.

"Bukannya dapat pelayanan malah dapat cacian maki bahkan sampai bahasa kebun binatang keluar melalui ponsel pribadinya oknum bank bernama Anna panggilannya Name tag," ungkap Tunjung setelah peristiwa pada tanggal 23 November lalu.

Menurut salah satu teman korban Arsyad menambahkan dirinya mengaku heran dengan sikap arogansi pegawai Bank tersebut.

"Bahwa dirinya mengaku heran dengan sikap arogansi dari petugas bank, terlebih hingga sampai saat ini menurutnya tidak ada yang di rugikan dari pihak bank ataupun pribadi oknum karyawan saudari Martiana yang biasa di panggil Ana tersebut, seharusnya dia kerja secara profesional di bidangnya bukan seenak perutnya dan mulutnya merembet kemana-kemana sampai bawa nama perumahan pekanbaru," ungkapnya pada Senin 28 November 2022.

Lebih lanjut, Ia mengingatkan agar para petugas Bank tidak bersikap demikian, karena dapat merusak citra Bank tempat ia bekerja

"Kami ingatkan ya, kami atas nama pekerja di bidang perumahan tidak butuh perbankan yang ribet seperti kalian, orang seperti itu hanya akan merusak citra Banknya itu sendiri, dan nggak ada untungnya kami buka Rekening di tempat anda" sesalnya.

Menurut keterangan Tunjung Budi, sikap oknum karyawa Bank tersebut tidak etis, karena mendatangi rumah pribadi mertua dari nasabah pada saat sholat magrib, seharusnya urusan ini diselesaikan di kantor, karena tidak mau ambil pusing dan tidak mau ribut-ribut karena adzan magrib berkumandang dan ngak enak dengan tetangga nasabah tersebut menyelesaikan tanda tangan berkas sesuai yang mereka inginkan dan arahkan dengan bahasa sensi dan jutek dari saudari Ana tersebut.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Terkini

Era Jokowi Bisa Jadi Lebih Berbahaya Dari Era Soeharto

Senin, 12 Desember 2022 | 15:54 WIB
X