• Senin, 28 November 2022

Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Torehkan BUMD Dengan Profit Terbaik di Ajang Memorandum Award 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 13:13 WIB
Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Menerima Penghargaan Bergengsi.  (Dok. Humas)
Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Menerima Penghargaan Bergengsi. (Dok. Humas)

TEROPONGPOLITIK.COM - Perumda Aneka Usaha Seger Jombang berhasil meraih penghargaan dalam ajang Memorandum Award 2022 yang berlangsung di Kantor SKH Memorandum, Jawa Timur.

Adapun penghargaan yang diperoleh Perumda Aneka Usaha Seger Jombang tersebut adalah untuk kategori BUMD Dengan Inovasi Peningkatan Profit Terbaik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Mohammad Nasir pada Selasa (22/11/2022) lalu.

Dalam perjalanannya, Mohammad Nasir secara aktif menggaungkan misi untuk peningakatan inovasi dalam berbagai jenis pelayanan publik yang ada di perusaan daerah yang ia pimpin, khususnya inovasi dalam peningkatan profitabilitas perusahaanya yang beberapa waktu lalu mengalami degradasi.

Terhitung, sejak Perumda Aneka Usaha Seger Jombang berpindah ditambuk kepemimpinanya pada tahun 2021 tahun lalu, peningkatan profitnya mengalami lonjakan sebanyak 343% dari tahun sebelumya.

Tentunya hal tersebut turut mewujudkan program Pemkab Jombang dalam membangun pelayanan prima kepada masyarakat dan sebagai bentuk keprofesionalan dalam mengelolah amanah yang sudah diberikan kepadanya.

Pada kesempatan tersebut, ia menjelaskan bahwa penghargaan tersebut sebagai bukti terjalinnya kerja sama yang baik dan fokus antar karyawan Perumda Aneka Usaha Seger Jombang.

Atas penghargaan tersebut, Nasir berharap dapat dijadikan pelecut agar Perumda Aneka Usaha Seger Jombang semakin baik ke depan.

“Dalam kesempatan ini, saya mewakili seluruh karyawan Perumda Aneka Usaha Seger mengucapkan terimakasih banyak kepada SKH Memorandum dan selamat atas launching MemorandumTv juga gedung barunya," katanya.

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamat: Duet Anies - AHY Jadi Harapan Rakyat di 2024

Jumat, 18 November 2022 | 21:19 WIB

Lirik Lagu Inka Christie - Rela

Rabu, 16 November 2022 | 09:00 WIB

Cumburu! PDIP: Ada Udang di Balik Batu

Selasa, 15 November 2022 | 14:26 WIB

Bamsoet Ajak HIPKA KAHMI Kembangkan Ekonomi Nasional

Senin, 31 Oktober 2022 | 15:44 WIB
X