• Sabtu, 3 Desember 2022

Bertemu Surya Paloh, AHY: Untuk Indonesia yang Makin Baik, Sejahtera Masyarakatnya

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:47 WIB
Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Teropongpolitik.com)
Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Teropongpolitik.com)

Teropongpolitik.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan kali ini dilakukan sembari makan siang di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (26/10) siang. Silaturahmi berlangsung tertutup.

Menjawab pertanyaan para awak media yang menemui keduanya usai silaturahmi, AHY menegaskan bahwa sudah menjadi kesepakatan antara Demokrat dan NasDem untuk selalu mendahulukan kepentingan bangsa.

"Yang jelas kami sepakat di sini untuk Indonesia semakin baik, semakin sejahtera masyarakatnya. Ya kita harus kompak dulu, harus solid, dan dari situlah kita akan menghadirkan solusi-solusi yang penting untuk negara kita," jelas AHY.

Baca Juga: Mengawal Otoritas Agama di Ruang Publik

Mengenai kapan akan deklarasi, AHY sampaikan menunggu waktu yang tepat.

“Kalau dari kami momentum itu tidak ditentukan oleh tanggal ya, tetapi pada saatnya itu memang menunggu waktu yang tepat. Dalam perjalanan yang panjang tentu memutuskan sesuatu yang punya dampak luar biasa untuk negara kita membutuhkan bukan hanya kesepakatan, tetapi juga benar-benar kesamaan dalam hati dan pikiran. Nah ini sedang kami terus bangun,” terang AHY.

Sementara ketika ditanya mengenai kesiapan menjadi Cawapres Anies, AHY mengatakan akan terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas yang harus dijalankan nantinya.

Baca Juga: Relawan Ganjar Pranowo Dukung Jokowi Jadi Ketum PDIP di 2024

“Saya pribadi ingin terus mempersiapkan diri. Apapun tugas yang harus kami jalankan, pada saatnya, apapun itu, di mana pun itu harus siap. Yang jelas, kita sekarang fokus dulu saja, bagaimana partai-partai kami bertiga ini, Demokrat, NasDem dan PKS, bisa semakin menyatu, dalam arti tadi programnya, pandangannya,” tutur AHY.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamat: Duet Anies - AHY Jadi Harapan Rakyat di 2024

Jumat, 18 November 2022 | 21:19 WIB

Lirik Lagu Inka Christie - Rela

Rabu, 16 November 2022 | 09:00 WIB

Cumburu! PDIP: Ada Udang di Balik Batu

Selasa, 15 November 2022 | 14:26 WIB
X