• Minggu, 2 Oktober 2022

Politikus PDIP: Jokowi Presiden yang Tersesat

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:51 WIB
Bambang Beathor Suryadi, mantan Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) menegaskan bahwa ia tidak takut dilaporkan kepolisi oleh Ngabalin, terkait pencemaran nama baik Ngabalin.
Bambang Beathor Suryadi, mantan Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) menegaskan bahwa ia tidak takut dilaporkan kepolisi oleh Ngabalin, terkait pencemaran nama baik Ngabalin.

TeropongPolitik.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Beathor Suryadi menilai, saat ini Presiden Jokowi dianggap sebagai presiden yang tersesat, dan sudah tidak sejalan dengan program Nawacita yang diumbarnya saat pemilihan presiden 2014 silam.

"Jokowi Presiden yang tersesat. Cita-citanya di awal Nawacita. Kini dikuasai oligarki," kata politikus PDIP Bambang Beathor Suryadi, seperti dikutip suaranasional.com, Sabtu (1/1/2022).

Karena itu, walau sangsi, Beathor berharap ada pihak yang dapat menyelamatkan Jokowi untuk kembali ke jalan yang benar, merealisasikan janji-janjinya sesuai program Nawacita.

“Siapa yang dapat selamatkan Jokowi kembali ke jalan yang benar,” tanya Beathor.

Beathor melanjutkan, Nawacita sebenarnya adalah sesuatu yang berisi harapan rakyat. “Kekuatan harapan rakyat, bernafaskan daulat rakyat,” tegas Beathor.

Baca Juga: Dua Oknum Prajurit TNI Diduga Perkosa Perempuan di Papua

Lantas, siapa sebenarnya Beathor Suryadi? Beathor Suryadi adalah Mantan staf Kantor Staf Presiden (KSP) yang sempat dilaporkan ke polisi oleh sesama koleganya di KSP, Ali Mochtar Ngabalin.

Tuduhan yang diberikan Ngabalin adalah pencemaran nama baik terkait kasus ekspor benih lobster (benur) yang menyeret mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo.

Saat itu, Beathor menyebut Ngabalin memiliki kontribusi sebagai orang yang berperan memenjarakan Pak Edhy Prabowo. Ngabalin juga merasa dituduh jika perjalanannya ke Hawaii, Amerika Serikat, dibiayai oleh penyuap Edhy Prabowo.

Halaman:

Editor: Dani Priatno PIN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 09:46 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Sedang Diproses ke Setneg

Kamis, 22 September 2022 | 12:10 WIB

Jokowi Maju Wapres, Rocky Gerung: Konyol!

Rabu, 14 September 2022 | 12:54 WIB

Polda Metro Jaya Antisipasi Demo Buruh dan Mahasiswa

Selasa, 13 September 2022 | 11:35 WIB

Pakar Nilai Ada Pasal Karet dalam Aturan Kominfo

Senin, 18 Juli 2022 | 15:34 WIB
X