• Minggu, 2 Oktober 2022

Erick Thohir: Semua Tergantung Niat dan Garis Tangan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 15:10 WIB
Erick Thohir (Teropongpolitik.com)
Erick Thohir (Teropongpolitik.com)

Teropongpolitik.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, menanggapi pertanyaan terkait rencana untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) maupun calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Terkait Capres 2024 itu, Erick Thohir mengatakan bahwa semua itu tergantung pada niat dan garis tangan.

Tanggapan itu disampaikan Erick Thohir saat menjadi bintang tamu di program Mata Najwa bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum PKB Cak Imin, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: 3.371 Rumah Milik Warga Jakarta Ditempeli Stiker Waspada Kebakaran, Berikut Rinciannya

"Semua tergantung niat dan garis tangan, kalau ternyata garis tangannya ketua TKN lagi, ya dijalankan. Kalau tiba-tiba naik pangkat, belum tahu karena garis tangannya belum kelihatan," tutur Erick Thohir, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Mata Najwa yang diunggah pada Rabu, 29 Desember 2021.

Kemudian, ketika ditanya keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Capres, Erick mengatakan bahwa setiap nama-nama yang keluar dalam survei, tidak mungkin tidak mau.

"Gini, kita enggak usah munafik, ketika nama-nama itu keluar di survei, tidak mungkin di hati kecil pada bilang enggak mau. Tetapi kan masalahnya begini, kalau kita melakukan sesuatu dengan ambisi buta, yang justru membahayakan negara ini ke depan, ya jangan," ungkapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang, Jika Thailand Kalah

"Karena tentu, saya yakin semua yang hadir di sini punya amanah, tidak mungkin kita memimpin sesuatu karena hanya pribadi, semua pasti yang hadir di sini ingin melayani konstituennya, rakyatnya, sebaik-baiknya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 09:46 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Sedang Diproses ke Setneg

Kamis, 22 September 2022 | 12:10 WIB

Jokowi Maju Wapres, Rocky Gerung: Konyol!

Rabu, 14 September 2022 | 12:54 WIB

Polda Metro Jaya Antisipasi Demo Buruh dan Mahasiswa

Selasa, 13 September 2022 | 11:35 WIB

Pakar Nilai Ada Pasal Karet dalam Aturan Kominfo

Senin, 18 Juli 2022 | 15:34 WIB
X