• Minggu, 2 Oktober 2022

Giring Jadi Bahan Olok-olokan Warga Net Usai Pidato

- Senin, 27 Desember 2021 | 19:14 WIB
Giring Nidji, menyampaikan kritikan tajam terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dihadapan Presiden Jokowi (Karikatur Dodi)
Giring Nidji, menyampaikan kritikan tajam terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dihadapan Presiden Jokowi (Karikatur Dodi)

Teropongpolitik.com - Mantan vokalis band Nidji Giring yang saat ini menjadi ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menjadi bahan olok-olokan.

Olok - olokan terhadap giring terjadi di media sosial setelah pidatonya dalam acara puncak Hari Ulang Tahun PSI ke-7 ramai diperbincangkan.

Mengenai hal ini, Juru Bicara PSI, Ariyo Bimmo mengaku tidak ambil pusing dengan sejumlah olok-olokan tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan risiko menjadi politikus.

Baca Juga: Mungkinkah? Timnas Indonesia Menang

"Masalah jadi olok-olok, dihina, direndahkan, ya itu risiko politisi. Dibandingkan perjuangan politik founding fathers NKRI, apa yang kami alami ini tidak ada apa-apanya," kata Ariyo pada salah satu media, Senin 27 Desember 2021.

Ariyo menegaskan bahwa PSI tidak mau terjebak dengan olok-olok di media sosial. Menurut dia, olok-olok itu bukan suatu hal serius dan gagasan.

Ia juga menegaskan bahwa pidato Giring bukan spontanitas di atas panggung. Sejak awal, PSI sudah mempersiapkan pidato tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Tulus 'Ruang Sendiri'

"Pidato Giring tentu sudah dipersiapkan dan merupakan sikap partai," ucapnya.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 09:46 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Sedang Diproses ke Setneg

Kamis, 22 September 2022 | 12:10 WIB

Jokowi Maju Wapres, Rocky Gerung: Konyol!

Rabu, 14 September 2022 | 12:54 WIB

Polda Metro Jaya Antisipasi Demo Buruh dan Mahasiswa

Selasa, 13 September 2022 | 11:35 WIB

Pakar Nilai Ada Pasal Karet dalam Aturan Kominfo

Senin, 18 Juli 2022 | 15:34 WIB
X