• Minggu, 2 Oktober 2022

Gamis-Indonesia : Publik Sangat Puas Kepemimpinan Bapak Listyo Sigit, Tegas Dan Pengayom Masyarakat

- Selasa, 7 Desember 2021 | 00:09 WIB
Fahri (Teropongpolitik.com)
Fahri (Teropongpolitik.com)

Teropongpolitik.com - Kepemimpinan Jenderal (Pol) Listyo Sigit sebagai Kepala Polri berdampak positif terhadap Korps Bhayangkara.

Kepemimpinan Bapak Listyo sebagai Kapolri membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat. Kinerja Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang tegas menindak oknum aparat yang terbukti melanggar mendapat apresiasi dari ketum Gerakan Aktivis Muslim Indonesia (Gamis-Indonesia).

Ungkapnya, Keberhasilan polri dalam memberantas praktik kriminal ataupun perbuatan melanggar hukum, baik di eksternal maupun internalnya, adalah upaya yang sungguh-sungguh dalam pembenahan yang dilakukan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

“Terlihat juga dalam Keterlibatan polri dalam vaksinasi di masyarakat untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal atas virus Covid-19 membuat masyarakat puas dalam kepemimpinan Bapak Kapolri Listyo Sigit”kata Fahri Salim kepada wartawan, Senin (6/12).

Selain itu,Kelihaiaan kapolri yang dengan sigap mampu mengejawantahkan aneka kebutuhan dalam rangka menciptakan kenyamanan dan perlindungan masyarakat secara optimal, itu merupakan salah satu indikator kepuasan publik.  

“Stigma yang dulunya marak muncul seperti 'percuma lapor polisi' saya kira tidak perlu lagi ada di kepemimpinan Jenderal Listyo Sigit," tandasnya.

Oleh karena itu, Fahri mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lagi takut lapor Polisi, karena sejatinya lembaga ini dibentuk sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Lanjutnya, Program Presisi Polri mampu menjawab kebutuhan masyarakat, terkait keamanan dan kenyamanan dari hulu sampai hilir.

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 09:46 WIB

Pemecatan Ferdy Sambo Sedang Diproses ke Setneg

Kamis, 22 September 2022 | 12:10 WIB

Jokowi Maju Wapres, Rocky Gerung: Konyol!

Rabu, 14 September 2022 | 12:54 WIB

Polda Metro Jaya Antisipasi Demo Buruh dan Mahasiswa

Selasa, 13 September 2022 | 11:35 WIB

Pakar Nilai Ada Pasal Karet dalam Aturan Kominfo

Senin, 18 Juli 2022 | 15:34 WIB
X