• Selasa, 6 Desember 2022

Andi Arief: Hasto di Dapil 7 Jatim Terjungkal dan Gagal

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 23:39 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (sm/dok)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (sm/dok)

TEROPONG POLITIK - Politikus Partai Demokrat Andi Arief menyebut kalau Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, berupaya mensenjajarkan diri dengan elite politik nasional berpengalaman.

Upaya tersebut, kata Andi, merupakan "tabiat" orang kalah yang mencari-cari kesalahan orang dengan menyebut si pemenang curang.

Andi Arief pun mengulas rekam jejak Hasto Kristiyanto yang terjungkal dan gagal melenggang ke Senayan usai kalah dari Edhie Baskoro di dapil 7 Jawa Timur.

Baca Juga: PDIP Serang SBY, Fahri Hamzah Membela

"Hasto sekjen PDIP melawan Mas ibas @Edhie_Baskoro di dapil 7 Jatim saja terjungkal dan gagal ke senayan," kata Andi Arief melalui akun Twitter-nya @Andiarief_ pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

"Kini ingin menyamakan atau mensejajarkan dirinya dengan elite politik nasional berpengalaman. Orang kalah sering beralasan curang atau kurang logistik," sambungnya.

Sebelumnya, Hasto Kristiyanto memberikan kritik ke pemerintahan SBY selama 2 periode (10 tahun). Kritik itu disampaikan Hasto bersamaan dengan pujian PDIP kepada pemerintahan di bawah Jokowi.

Baca Juga: Tuai Kritik Beasiswa Perbandingan Jokowi-SBY, Hasto Buka Suara

Hasto menilai pemerintahan Jokowi memiliki kelebihan dibanding pemimpin lain. Dia menyebut Jokowi sosok presiden yang turun langsung ke bawah.

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamat: Duet Anies - AHY Jadi Harapan Rakyat di 2024

Jumat, 18 November 2022 | 21:19 WIB

Lirik Lagu Inka Christie - Rela

Rabu, 16 November 2022 | 09:00 WIB

Cumburu! PDIP: Ada Udang di Balik Batu

Selasa, 15 November 2022 | 14:26 WIB
X