• Selasa, 6 Desember 2022

PKS Jakarta: Tudingan Giring Bisa Dipidanakan

- Jumat, 24 September 2021 | 07:10 WIB
Ketua Komisi B Fraksi PKS Abdul Azis   (PKS DKI Jakarta/Humas PKS)
Ketua Komisi B Fraksi PKS Abdul Azis (PKS DKI Jakarta/Humas PKS)

Teropongpolitik.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Fraksi di DPRD DKI Jakarta menyatakan, tudingan yang dilakukan Plt Ketum PSI Giring Ganesha terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sebagai pembohong. Selain itu, pernyataan eks vokalis Nidji itu bisa dipidana jika dilaporkan ke polisi.

"Oh iya (berpotensi pidana), itu pencemaran nama baik kalau memang dilaporkan ya. Saya kira kalau mau diseriusin sama Gubernur, nanti jadi kasus hukum. Saya kira Gubernur cukup bijak menangani hal-hal begini," kata Anggota DPRD DKI Jakarta F-PKS Abdul Aziz.

Mantan Kepala Biro Kaderisasi DPD PKS Jakarta Barat itu menegaskan, pernyataan Giring sebagai penyataan yang tak berdasar. Aziz juga menyarankan Giring mempelajari permasalahan Ibu Kota sebelum berkomentar.

Baca Juga: Azis Syamsuddin Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

"Tolong pelajarilah tentang DKI. Mungkin pengetahuan beliau terbatas, apa yang sudah dicapai atau belum sama Pak Gubernur," tambah Abdul Azis yang juga menjabat Ketua Komisi B itu menilai.

Aziz lantas membeberkan keberhasilan Anies merealisasikan janji kampanyenya selama 4 tahun memimpin Jakarta. Dia meminta agar pencapaian ini tak dipandang sebelah mata.

Menurut Azis, dirinya mengajak Giring melihat berdasarkan data. Katanya, sudah 23 janji Gubernur yang diputuskan oleh kegiatan strategis daerah, di mana sampai saat ini sudah terealisasi 75 persen.

Baca Juga: 9 Musisi Tuli dan Sulit Mendengar Yang Sukses dan Mengubah Dunia

"Dan ini prestasi luar biasa," lanjut mantan Kepala Biro Kepemudaan DPW PKS Jakarta itu.

Halaman:

Editor: Dani Priatno PIN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengamat: Duet Anies - AHY Jadi Harapan Rakyat di 2024

Jumat, 18 November 2022 | 21:19 WIB

Lirik Lagu Inka Christie - Rela

Rabu, 16 November 2022 | 09:00 WIB

Cumburu! PDIP: Ada Udang di Balik Batu

Selasa, 15 November 2022 | 14:26 WIB
X