• Rabu, 1 Februari 2023

Perguruan Kera Sakti Lamongan Gelar Turnamen Futsal IKS Cup, Dihadiri Debby Kurniawan

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 23:16 WIB
Perguruan Kera Sakti Lamongan Gelar Turnamen Futsal IKS Cup, Dihadiri Debby Kurniawan (Dok. Humas)
Perguruan Kera Sakti Lamongan Gelar Turnamen Futsal IKS Cup, Dihadiri Debby Kurniawan (Dok. Humas)

 

TEROPONG POLITIK - Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Lamongan menggelar turnamen Futsal IKS Cup selama Sabtu dan Minggu, (29-30 Oktober 2022) di Lamongan Sports Center. Futsal IKS Cup diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022.

Ketua IKSPI Kera Sakti Lamongan, Abdus Slam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPR RI Komisi X, Debby Kurniawan yang sudah hadir di kejuaraan Futsal IKS Cup Lamongan. Abdus menyampaikan, Debby merupakan anggota DPR RI yang sangat peduli terhadap perguruan.

"Mas Debby adalah salah satunya anggota dewan yang peduli dengan perguruan IKSPI Kera Sakti dan dengan bimbingan dan kerjasama mas Debby, IKSPI Kera Sakti semakin berkualitas dan bermanfaat," jelasnya.

Abdus menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturrohim kekeluargaan agar semakin erat. Dengan demikian, persaingan di lapangan tidak untuk berkompetisi semata, melainkan upaya mengendalikan emosi.

"Kegiatan ini refres agar kita tidak mengedepankan rasa emosional tetapi kita harus bisa mengendalikan diri sehingga dalam perguruan bela diri kita semakin dewasa," jelasnya.

IKS Cup diikuti oleh 19 kontestan. Adapun pemenang kejuaraan adalah tim IKSPI Kera Sakti dari Ranting Sugio, BERUKS FC.

Sementara, Debby Kurniawan mengatakan, IKSPI harus terus dikembangkan. Salah satu upaya, dengan menggelar kejuaraan olahraga seperti turnamen kali ini.

Debby pun mengapresiasi prestasi IKSPI di bidang olahraga dengan menyabet gelar juara tiga di kejuaraan Kapolres Cup belum lama ini. "Semakin kita berprestasi di bidang olahraga maka perguruan kita juga akan semakin bermnfaat kita harus bisa mengembangkan perguruan dengan cara mengikuti kemajuan zaman," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalahkan Chelsea Arsenal Kandidat Juara Premier League

Selasa, 8 November 2022 | 11:56 WIB

Puasanya Arema FC Berhasil Bekuk Persib Kediri

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:36 WIB

200 Pembalap Liar Siap Ngaspal di Street Race Ancol

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:31 WIB

Mohamed Salah Respon Kepindahan dari Liverpool

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:45 WIB

PSM Makassar Tumbangkan Madura United

Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:40 WIB
X