• Rabu, 1 Februari 2023

Alejandro Garnacho Memposting Foto Dirinya Bersama Idolanya Cristiano Ronaldo

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:33 WIB
Pemain remaja MU, Alejandro Garnacho, dirangkul idolanya,Cristiano Ronaldo usai kemenangan 3-0 melawan Sheriff di Liga Eropa
Pemain remaja MU, Alejandro Garnacho, dirangkul idolanya,Cristiano Ronaldo usai kemenangan 3-0 melawan Sheriff di Liga Eropa

TEROPONGPOLITIK - Pemain remaja Manchester United (MU) Alejandro Garnacho menulis rasanya seperti sedang 'bermimpi' setelah dia memulai bersama idolanya Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya dalam kemenangan 3-0 Liga Europa saat melawan Sheriff pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 waktu setempat.

Garnacho secara teratur membuat skuad matchday United musim ini, tetapi akhirnya diberi kesempatan untuk tampil mengesankan sejak awal di Old Trafford dan dia memanfaatkan kesempatannya sebaik mungkin.

United keluar sebagai pemenang yang nyaman, dengan Diogo Dalot dan Marcus Rashford menjadi pencetak gol sebelum Ronaldo mencetak gol terakhir pertandingan di penghujung pertandingan. Melalui media sosial setelahnya, Garnacho jelas masih berada di cloud sembilan setelah bermain dengan Ronaldo di lini depan United.

"Saya tidak tahu apakah itu nyata atau apakah saya sedang bermimpi," tulis Garnacho di samping foto Ronaldo yang merangkulnya di lapangan, yang dia posting di akun Instagram pribadinya, @garnacho7.

Baca Juga: Akhirnya PKS Buka Suara soal Ditawari Menteri dan Dana Besar Demi Jegal Anies Nyapres

Garnacho tampil cemerlang sejak awal dan menerima tepuk tangan meriah dari penonton tuan rumah ketika ia digantikan oleh Donny Van De Beek 11 menit menjelang pertandingan usai.

Itu merupakan malam yang besar bagi Ronaldo saat kembali ke tim setelah dia ditinggalkan untuk perjalanan Setan Merah ke Chelsea Sabtu lalu karena menolak masuk melawan Tottenham tiga hari sebelumnya.

Pemain berusia 37 tahun itu memilih untuk meninggalkan bangku cadangan lebih awal dan menerobos terowongan melawan Spurs, yang membuatnya didisiplinkan oleh Erik Ten Hag.

Namun, pasangan itu mengadakan pembicaraan yang jelas di awal pekan ini, dan Ronaldo disambut kembali ke dalam skuad tim utama, dengan Ten Hag kemudian melemparkannya langsung ke starting line-up pada Kamis malam.

Halaman:

Editor: Dani Priatno PIN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalahkan Chelsea Arsenal Kandidat Juara Premier League

Selasa, 8 November 2022 | 11:56 WIB

Puasanya Arema FC Berhasil Bekuk Persib Kediri

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:36 WIB

200 Pembalap Liar Siap Ngaspal di Street Race Ancol

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:31 WIB

Mohamed Salah Respon Kepindahan dari Liverpool

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:45 WIB

PSM Makassar Tumbangkan Madura United

Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:40 WIB
X