• Senin, 3 Oktober 2022

Paska Penggeledahan, Beredar Daftar Teman Khusus Ferdy Sambo, Siapa Saja Mereka?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:38 WIB
Irjen Ferdy Sambo  (Foto: Istimewa)
Irjen Ferdy Sambo (Foto: Istimewa)

TEROPONGPOKITIK.COM - Tim khusus Markas Besar (Mabes) Polri bekerja ekstra cepat dan sigap untuk mengungkap pembunuhan Brigadir J.

Didukung penuh oleh Kapolri, pasukan timsus menggeledah rumah Irjend Ferdy Sambo (FS) di tiga tempat, rumah kediaman pribadinya, rumah dinas, dan rumah mertua FS.

Pasukan lengkap dengan persenjataan khusus disiapkan selama proses penggeledahan. Suasana tegang terlihat selama proses penggeladahan rumah FS berlangsung, saat yang bersamaan, informasi berhembus kencang bahwa Kapolri akan umumkan tersangka baru skandal pembunuhunan Brigadir J, Irjen FS santer akan menjadi tersangka.

Baca Juga: Saat Ditangkap, Fredy Sambo Dikabarkan Mengamuk dan Mengancam

Pascapenggeledahan rumah dinas dan Irjen FS ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan bersama tiga tersangka lainnya, beredar ramai di media sosial daftar teman khusus irjend FS yang diberikan keistimewaan untuk tidak melakukan PCR, melainkan cukup dengan antigen.

Selebaran yang beredar adalah SOP atau seperangkat aturan yang berlaku di rumah dinas Kepala Divisi Propam Mabes Polri yang selama ini dikenal sangat ketat dengan penjagaan ekstra.

Disebutkan dalam SOP tersebut, bagaimana tata cara setiap orang yang ada bertugas di rumah Kadiv Propam di komplek Polri Duren Tiga.

Baca Juga: Masika ICMI DKI Dukung Aksi Buruh Menolak UU Omnibus Law

Dari sejak persiapan perorangan harus berambut rapi, wangi (tidak menggunakan parfum strong), tidak bau keringan dan ketiak, berbaju seragam, hingga melengkapi diri dengan senpi dan alat komunikasi.

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Draft KUHP Tidak Terbuka, BEM UI Demo di DPR

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:05 WIB

Ngeri! Dept Collector Bawa Airsoft Gun dan Taser Gun

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:42 WIB

Korupsi PT Garuda Indonesia, Kejagung Turun Tangan

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:37 WIB

Polres Jaksel Tangkap Artis Dangdut VU Karena Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 | 15:52 WIB
X