• Senin, 3 Oktober 2022

Saat Ditangkap, Ferdy Sambo Dikabarkan Mengamuk dan Mengancam

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:34 WIB
Nitizen sebut FS mengamuk dan mengancam.  (Tangkapan layar twitter. )
Nitizen sebut FS mengamuk dan mengancam. (Tangkapan layar twitter. )

TEROPONGPOLITIK.COM - Ramai beredar kabar bahwa, Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo mengamuk dan mengancam saat hendak ditangkap dan diamankan oleh Badan reserse dan Kriminal (Bareskrim) dan satuan tugas dari Brigade Mobil (Brimob) pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Sambo disebut tidak terima kalau dirinya hendak ditangkap dan diamankan, ia dikabarkan menolak dan marah sambil berteriak lantang akan membongkar semua yang dia tahu jika dirinya dijadikan sebagai tersangka.

Seperti yang ditulis oleh Ben dalam akun twitternya, @TheEagle_BEN, pada hari Selasam 09/08/2022, pukul 00.17. Ben memposting dengan memantion dan bertanya tentang postinganya kepada Kaporli, Jenderal Pol Listyo Sigit. Posting akun Ben dalam akunnya berbunyi demikian:

Baca Juga: Masika ICMI DKI Dukung Aksi Buruh Menolak UU Omnibus Law

 “10 MENIT YANG LALU ADA YANG BILANG KE AKU. BAHWA SAMBO MENGAMUK DI SEBUAH RUANGAN, SAMBIL BERTERIAK, DIA MENEBAR ANCAMAN UNTUK MEMBUKA SEMUA YANG DIA TAHU JIKA DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA MAKANYA DIBAWA KE MAKO BRIMOB. APA BENER CERITA INI PAK KAPORI,@ListyoSigitP?”

Karena isinya yang bikin penasaran dan seru, sontak postingan ini telah diretwit lebih dari 285 dan disukai lebih dari 1.000.

Isinya dianggap bisa menjawab informasi yang berkembang selama ini mengapa proses penangkapan Irjen FS terkesan ditutup-tutupi dan dihaluskan pemberitaanya oleh Bareskrim sebagai “bukan penahanan atau penangkapan tapi diamankan”, sebagaimana dijelaskan oleh Kadiv Humas Mabes Polri.

Baca Juga: Elektabilitas Demokrat Naik, AHY Cawapres Teratas

Sebagaimana diberitakan, proses pemeriksaan Irjend Sambol di Bareskrim Mabes Polri diwarnai oleh drama yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Firdaus Iwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Draft KUHP Tidak Terbuka, BEM UI Demo di DPR

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:05 WIB

Ngeri! Dept Collector Bawa Airsoft Gun dan Taser Gun

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:42 WIB

Korupsi PT Garuda Indonesia, Kejagung Turun Tangan

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:37 WIB

Polres Jaksel Tangkap Artis Dangdut VU Karena Narkoba

Senin, 10 Januari 2022 | 15:52 WIB
X