• Rabu, 1 Februari 2023

Seorang Ustadz Tewas Usai Ditembak, Warga: Orangnya Baik

- Senin, 20 September 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi Tembakan (By:istimewa)
Ilustrasi Tembakan (By:istimewa)

 

Terpongpolitik.com - Seorang Ustadz tewas usai ditembak di Tanggerang, diketahui Ustadz tersebut bernama Arman alias Ustadz Alex.

Kejadian yang menimpa Ustadz Alex tersebua membuat warga kagrt dan heran mengapa hal demikian bisa terjadi, dikarenakan Ustad Alex dikenal warga sebagai orang yang baik.

Diketahui peristiwa penambakan ustaz oleh orang tak dikenal itu terjadi di jalan Naen Saba, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 18 September 2021 18.30 WIB.

Baca Juga: Ronaldo Selalu Cetak Gol Sejak Debut, Jese Linggar Pahlawan MU Dikandan West Ham

Tewasnya Ustaz Alex pun akhirnya menghebohkan warga sekitar. Pasalnya dalam kesehariannya, ustaz tersebut dikenal baik dan sering membantu orang lain.

Salah satu warga Lhory mengaku, kaget bila Ustaz Alex meninggak dunia setelah ditembak orang lain. Padahal dalam kesehariannya dikenal orang yang baik.

"Dia ahli pengobatan, orangnya baik banget kalau ke saya, makannya saya kaget, dia meninggal ditembak," kata Lhory, Minggu 19 September 2021 seperti dikutip dari ayoindonesia.com.

Baca Juga: Masalah PMI diluar Negeri Harus Jadi Perhatian Serius Pemerintah

Hal senada dikatakan, Ketua RW 05, Ahmad Mangku. Ia mengatakan bila korban putra daerah ditempatnya atau asli dikampung di tempatnya.

Halaman:

Editor: Bobby Darmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow! Gaji Ferdy Sambo 35 Juta Biaya Bulanan 600 Juta

Jumat, 25 November 2022 | 16:44 WIB

Istana: Jangan "Nge-prank" Aparat Penegak Hukum

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:38 WIB

Draft KUHP Tidak Terbuka, BEM UI Demo di DPR

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:05 WIB
X