• Sabtu, 3 Desember 2022

Seorang Pria Melemparkan Tiga Bom bensin di Pusat Imigrasi Dover, Inggris

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 23:12 WIB
Seorang petugas polisi menutupi mobil yang diduga terlibat dalam insiden di dekat pusat pemrosesan migran di Dover, Kent, Inggris. (PA)
Seorang petugas polisi menutupi mobil yang diduga terlibat dalam insiden di dekat pusat pemrosesan migran di Dover, Kent, Inggris. (PA)

TEROPONGPOLITIK - Seorang pria melemparkan bom bensin yang disertakan kembang api di sebuah pusat pemrosesan migran di pelabuhan Dover, Inggris Selatan hari ini dan kemudian bunuh diri, kata saksi mata, Minggu, 30 Oktober 2022 waktu setempat.

Penyerang, seorang pria kulit putih dengan atasan bergaris, melaju ke tengah dengan kendaraan sport SEAT putih. Dia keluar dan melemparkan tiga bom bensin, salah satunya tidak meledak, beber seorang fotografer.

Pria yang diduga pelaku itu kemudian pergi ke pom bensin terdekat dan bunuh diri, lanjut fotografer tersebut, seperti dilansir DailyMail.uk.

Polisi tiba beberapa menit kemudian dan menutup daerah itu. Antrean besar orang yang diduga pendatang (imigran) terlihat menunggu untuk diproses di kompleks kemarin dengan total 990 orang yang datang.

Seorang pria melemparkan bom molotov yang dilampirkan dengan kembang api di pusat pemrosesan migran di pelabuhan Dover hari ini dan kemudian bunuh diri, kata saksi mata.

Penyerang, seorang pria kulit putih mengenakan kemeja kotak-kotak, melaju ke tengah dengan kendaraan sport SEAT putih.

Dia keluar dan melemparkan tiga bom bensin, salah satunya tidak meledak, kata seorang fotografer.

Dia kemudian pergi ke pom bensin terdekat dan bunuh diri, katanya. Polisi tiba beberapa menit kemudian dan menutup daerah itu.

Insiden itu terjadi setelah hampir 1.000 migran tiba di Inggris setelah melintasi Selat pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Dani Priatno PIN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lula da Silva Kembali Memimpin Brasil

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:58 WIB

Ancaman Kekurangan Gizi Akibat Harga Gandum Naik

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:53 WIB

Prancis Temukan Jenis Baru Covid-19, 'Varian IHU'

Selasa, 4 Januari 2022 | 12:18 WIB

Taliban Bubarkan Komisi Pemilihan Afganistan

Minggu, 26 Desember 2021 | 16:29 WIB
X